Post Pilihan

Bupati dan Pasien Rumah Sakit Jiwa

Seorang Bupati mengadakan kunjungan mendadak ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di wilayahnya. Tentu saja kunjungan mendadak ini membuat pihak RSJ ...

Terlanjur Ngga Jadi Putus

Dikisahkan bahwa pada suatu siang, Paidi dan kekasihnya yang bernama Maijah sedang ribut di pinggir sebuah empang.

Maijah: "Biarkan! Biarkan semua tahu kalau aku dan kamu sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi."

Paidi: "Oh, jadi seperti ini mau kamu? Kamu serius mau memutuskan aku?"

Maijah: "Iya, keputusanku untuk memutuskan hubungan kita sudah sangat bulat."

Paidi: "Oke kalau begitu. Jangan sampai aku nekat melakukan hal-hal yang dulu pernah kulakukan pada mantan-mantanku sebelumnya.


Merasa diancam oleh Paidi, Maijah pun tidak jadi putus dari Paidi. Sore harinya, Maijah bertemu dengan sahabat Paidi yang bernama Paiman.

Maijah: "Hai Paiman!"

Paiman: "Hai Maijah!"

Maijah: "Paiman, sebenarnya aku sudah tidak tahan lagi dengan Paidi. Aku mau putus dengannya. Tapi kemarin dia mengancamku."

Paiman: "Mengancam apa?"

Maijah: "Dia bilang, kalau aku sampai nekat memutuskan Paidi, maka dia akan melakukan hal-hal seperti yang pernah ia lakukan kepada mantan-mantannya. Aku kan jadi takut. Emangnya, apa sih yang pernah ia lakukan pada mantan-mantannya itu?"

Paiman: "Hahahaha. Emangnya kamu nggak tahu? Hal yang pernah dilakukannya pada setiap mantan yang mau memutuskannya adalah sujud sambil memohon, Jangan putuskan aku, please!"