Post Pilihan

Bupati dan Pasien Rumah Sakit Jiwa

Seorang Bupati mengadakan kunjungan mendadak ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di wilayahnya. Tentu saja kunjungan mendadak ini membuat pihak RSJ ...

Pria yang Stress Karena L-G-B-T

Seorang pria masuk ke sebuah bar dan berkata pada bartender, 10 gelas wiski... 
Si bartender bertanya, "Wow...Ada apa gerangan?" 
Pria itu mengatakan, "Saya shock mendapati bahwa kakak saya adalah seorang gay dan menikahi sahabat baik saya." 

Hari berikutnya pria itu datang lagi dan memesan 12 gelas wiski....
Si bartender kaget lagi dan bertanya, "Ada apa lagi kali ini?" 
Pria itu mengatakan, "Saya mendapati bahwa anak saya adalah gay." 

Hari berikutnya pria itu masih datang lagi di bar dan memesan 15 gelas wiski... 
Kemudian si bartender yang masih terkejut bertanya, "Apakah tidak ada anggota keluarga Anda yang suka dengan perempuan?" 
Pria itu mendongakkan kepalanya dan mengatakan, "Ada....itu istri saya...."

Bukan Bemo LGBT